Senin, 30 Maret 2015

Misteri Lavender Town Syndrome

Salah satu dari anda pasti ada yang pernah mendengar ini. Ya "Lavender Town Syndrome", dan saya yakin beberapa kalian belum pernah mendengar maka akan saya jelaskan terlebih dahulu

LAVENDER TOWN SYNDROME

Adalah salah satu sindrom atau penyakit atau insiden yang terjadi sekitar tahun 1996 di jepang. Kejadian ini berpusat kepada game baru saat itu yaitu Pokemon Red dan Pokemon green yang original. Game yang tahun itu mendobrak sebagai Best Game of The Year ini memiliki sisi lain. Ya, disamping game ini bisa menyenangkan anak-anak dari umur 6tahun-17 tahun, game ini MEMBUNUH sekitar 200 anak berumur 6-15. Ya, mungkin dipikiran anda "game bodoh itu gak mungkin ngebunuh manusia". Tapi jika kalian masihmeneliti-town-syndrome



Polisi dijepang pun melakukan penyelidikan, dan menginterogasi GAMEFREAK, perusahaan yang merilis game HOT ini sampai Tahun ini. Dan menemukan bahwa, pemain yang memainkan game ini terakhir mengesave data pada kota yang bernama "Lavender town" dimana kota tersebut adalah kota "KEMATIAN" para pokemon karena ada Pokemon Tower yang dimana tempat itu adalah tempat untuk mengubur pokemon yang telah mati.

Penyelidikan pun berlanjut, polisi menemukan bahwa: pemain game tersebut mati disaat mereka mendengar lagu yang ada di kota tersebut. Dan jika anda tertarik mendengarnya, silahkan ketik LAVENDER TOWN SYNDROME  di youtube (SARAN! JIKA ANDA BERUMUR 16 TAHUN KEBAWAH, SAYA SARANKAN JANGAAN!!) 

Ternyata, lagu di kota tersebut menyebabkan beberapa penyakit buat anak dibawah 16 tahun yaitu : halusinasi, infeksi lanbung, migrain, sakit kepala ekstrem, hidung berdarah, mata berdarah, telinga berdarah, dan 67% menyebabkan kematian. Karena lagunya sangat aneh sampai saya tak bisa menjelaskanya lebih lanjut
Kembali ketopik, dengan berbekal pengetahuan diatas, saya mulai mencoba meneliti, saya selalu mendengar lagu diatas setiap hari, dan ini SANGAT tidak dianjurkan buat anda sekalian. Karena saya berumur 15 dan katanya, yang akan mendapatkan efek sampingnya hanyalah 16 tahun kebawah. Dan berikut hasil2 eksperimen saya

Hari 1: hari pertama mendengar ini, ketika memasuki intronya, jantung saya sudah berdetak terasa mau keluar, mata saya berair, kuping saya selalu mengaungkan lagu tersebut.

Malam 1: di malam hari, halusinasi muncul, saya mulai merasa ada "mata" dimana2 saya berjalan, mengawasi saya, badan saya selalu bergetar, pikiran saya mengatakan "gak ada apa2kok tenang". Dan malam nya saya tidak biaa tidur karena suaranya mengaung

Hari ke 2: dipagi hari bangun, banyak darah di bantal saya, berdarah dihidung. Pulang sekolah sambil belajar saya mendengar lagu itu, dan sesuatu seperti bayangan selalu ada disamping2 saya, seolah2 mereka melihat saya.

Malam ke 2: Saya mulai pusing ekstrem, saya merasa mata itu makin banyak, kaki saya semakin bergetar, jantung saya selalu memacu kencang, dan saya tak berhenti terengah2.

Pagi ke 3: saya tahajud sekitar pukul 3. Tidak ada yang salah kecuali saat wudhu, saya merasakan hal aneh, tiba2 badan saya bergetar keras. Saya mempunyai keinginan menunjukkan nya ke riski. Dan ya, pada saat aku mendengarkan ke telinganya, aku melihat uratnya mengeras, tangannya menggenggam keras, dan setelah selesai, dia seperti santai, tapi raut mukanya sangat pucat, dan sakitnya terlihat makin parah ketika ujian.

Malam ke 3: ntah mengapa, pusing itu hilang, aku mulai menyukai lagu tersebut, aku mulai suka seperti ini, tepat pukul 11 malam ketika aku mendengarkan nya di headset sampai tidur, kupingku berdarah, dan darahnya seperti,,,,, hitam,, dan ungu,, seperti seolah2, itu tanda sesuatu akan datang

Malam ke 4: saya mulai gila, mata saya mulai berair terus menerus, semua badan saya gak berhenti bergetar,pikiran saya berfikir "saya gak gila, saya gak gila".

Saya skip langsung ke sore ini
Sore ini: Saya mendengarnya lagi, saya, mulai mencintai lagu ini, saya suka ketawa2 sendiri ketika mendengar lagu ini, sampai saya tertidur selama 15 menit, mimpi yang saya alami,,,,, mimpi itu, berisi saya masuk ke game pokemon, tidak banyak yang saya ingat, saya cuma ingat dibagian dimana ada pokemon LUGIA mendekati saya dan berkata "you shall not give up, until your game is over" dan saat tersebutpun saya terbangun, kata2nya, sampai sekarang saya selalu ingat kata2 yang jelas terpampang dimimpi tersebut. Dan setelah mimpi tersebut, mata saya berdarah lagi. Dan saya bisa merasakan air ditelinga saya, lalu saya memutuskan untuk mandi. Di shower, saya merasa seperti sudah kacau, dan berpikir "apa cara satu2nya untuk menghentikan ini adalah, bunuh diri?"

Jadi , hasil dari penelitian saya yang belum komplit, adalah: 200an anak tersebut, bukan terbunuh karena penyakit, namun KARENA BUNUH DIRI, karena mereka ingin lepas selamanya dari penyakit2 tersebut, mereka blum tau bahwa lagu tersebutlah yang menyebabkan mereka sakit2an..

Sumber : 28 Maret 2013 (http://ryoluthfiadi.blogspot.com/2013/03/meneliti-town-syndrome

Dari admin :
Nantikan post selanjutnya, insyaallah admin akan memposting songnya. Lavender town.wav.
Oke, sekian dari admin :)
Stay tuned for more blog information :)

11 komentar:

  1. lucu boleh pulang

    BalasHapus
  2. Kalo udah separah itu kok masih bisa nulis dengan sadar? 😂 geblec

    BalasHapus
  3. Iya bener tmn saya nyoba 3-7 jam telinganya berdarah

    BalasHapus
  4. waktu itu saya mendengar lagu nya 2 atau 3 kali tapi saya gak sakit sakit

    BalasHapus
  5. waktu itu saya mendengar lagu nya 2 atau 3 kali tapi saya gak sakit sakit

    BalasHapus
  6. waktu itu saya mendengar lagu nya 2 atau 3 kali tapi saya gak sakit sakit

    BalasHapus
  7. Aku percaya.saat aku mau mendengar lagu itu,tiba2 ada yg berbisik kepadaku'dont hear that'tapi aku tidak tau artinya.aku menanyakan kepada kakak ku katanya itu artinya'jangan dengar itu'

    BalasHapus
  8. ku masih dibawah umur jg, denger lagu ini di yt baru berapa menit blm selesai kepala udh sakit bngt pdhl volumeny kecil bngt. lagunya terlalu mencolok terngiang" trus, duh jadi takut:')

    BalasHapus
  9. Gw aja yang denger 2 kali biasa aja sih emang musiknya bikin sakit kepala ama mual btw masi dibawah umur gw b aja tuh percaya aja ama tuhan

    BalasHapus