Senin, 30 Maret 2015

5 Kelebihan Android KitKat

Hi, Kawan-kawan semua.
Udah lama nih admin gak posting. Hehehe :D
Maklum gan, banyak tugas sekolah jadi ribet begitu dah. Tugass :)

Ok, Langsung ke Inti..

Android 4.4 Kitkat adalah OS android terbaru yang sekarang banyak menggunakannya dan os ini menjadi populer. Android Kitkat dikembangkan dan dibuat pada tahun 2013 lepas, Tepatnya pada bulan November. Android versi ini banyak digunakan oleh smartphone lain seperti Samsung Galaxy S5, S4, Smartfren Andromax C2, C3, V3S, dll.

Adapun Kelebihan Android kitkat, adalah sebagai berikut

1. Terdapat Fitur terbaru dan menarik
Salah satu keistimewaan dari Android Kitkat adalah menggunakan sistem voice, contohnya seperti "Ok Google".
Jika anda ingin membuka google, tidak perlu repot-repot kok nyari-nyari browser, juga nggak perlu menekan tombol mic. Cukup pada Homescreen, lalu ucapkan "Ok Google" pada homescreen, lalu sebutkanlah apa yang anda ingin cari. Menarik bukan?

Contoh Gambar :


2. Sistem Keamanan yang lebih baik
Setiap kali kita melakukan update atau upgrade biasanya bisa mengurangi atau menambal Bug atau kesalahan (error) yang ada. Nah, pada sistem operasi Android 4.4 KitKat ini juga demikian,  pihak Google juga berencana akan melindungi aplikasi-aplikasi dari Android 4.4 KitKat dari sesuatu yang berbahaya, contah utama adalah virus.

3. Hemat Baterai
Sistem operasi Android 4.4 KitKat ini bisa dijalan pada smartphone yang memiliki spesifikasi yang rendah, oleh sebab itu untuk kerja prosesor dari smartphone tidak terlalu berat sehingga menjadikan perangkat yang telah menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat ini lebih menghemat baterai jika dibanding dengan sistem operasi Android yang menginginkan spesifikasi tinggi dan pasti kerjanya lebih berat. Untuk bisa menjalankan sistem operasi ini pengguna hanya menggunakan RAM  minimum dengan kapasitas 512 MB.

4. Interface yang lebih menarik
Google merancang sistem operasi Android 4.4 KitKat ini dengan Interface yang cukup menarik, karena interface merupakan salah satu bagian yang paling penting untuk sistem operasi yang memiliki tugas untuk mengolah InOut data. Android 4.4 KitKat akan menggunakan warna yang baru yang lebih menarik perhatian yang melihatnya.

5. Desain lebih elegan dan menarik
Kira-kira desain android kitkat seperti gambar dibawah ini. Cukup elegan bukan?

Sekian dari admin.
Ok, guys. Mohon maaf bila ada penulisan kata yang salah. Karena admin masih dalam tahap pembelajaran.
Ok guys, Stay tuned for more blog information and may allah swt always blessed us. :)
Goodbye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar