Senin, 11 November 2013

Benarkah Ada Event Harvest Moon Back To Nature Seperti ini??


Seperti yang ada pada judul yaitu Benarkah ada Event Harvest Moon Back To Nature ini ? Kenapa admin malah nanya ? biarin suka suka saya,
dah langsung saja, tulisan ini saya dapat dari sumur forum yahoo answer, dimana dia menuliskan katanya dia pernah ke situs lawas hmbtn, benarkah ? mana saya tahu
Inilah kalimatnya benarkah ? kalau penggemar hmbtn yang benar benar ingin tahu, silahkan hubungui yang nulis ini sumbenya dari forum yahoo answers, klik DISINI.

Tanggapan Isu Hoax Harvest Moon Back To Nature.

Gan nih ane pengen share, sekarang ini banyak yg beredar isu dan hoax seperti keluar kota, aja anak pemilik kilang pulang dan menikah, ayah popuri bisa cerai, bisa naik kapal laut greg, dll. nih ane punya data yg menurut ane kira ga dikarang2. masalah isu Aja yg pulang dan menikah dengan kita jika 13 tahun ga mnikah itu sama sekali bohong besarr, ane pernah ke web lawasnya(Maaf ga ane kasih tau WEBnya) disitu berbahasa inggris dan ane koprek2 semuanya dan itu tidak benar.selanjutnya masalah isu Keluar kota banyak yg mengarang tentang ini, ini juga tidak benar, masalah ayah popuri itu sama sekali tidak benar percaya deh sama ane udh ane gali semua informasi, ga ada data yg seperti itu, naik kapal juga tidak benar.
Dan Selanjutnya Berita Yang saya Dapat dri data tersebut yg 100% benar.berita benar ini saya cari dari semua informasi yg saya dapatkan dari web lawas sampai web terbarunya dan informasi dan veteran Harvest moon BTN termasuk saya veterannya.
ini dia Data Berita yg benar:

1.Aja memang tidak pulang melainkan ada event yg mengejutkan ane yaitu(event dibar tahun ke 8 musim summer), kai yg bertengkar dengan duke karena masalah minuman dibar,memicu kai membeberkan masalah aja, lalu kai berkata dia pernah bertemu aja disebuah pasar dikota asal kai, duke tidak percaya dengan omongan kai, lalu kai berkata aja merindukan mu dan istrimu, aja ingin menikah dikota dan mengajakmu tinggal dikota, lalu duke dan istrinya terkejut, dan bla bla bla sampai duke meminta maaf kepada kai, dan berjanji akan ke kota menjenguk anaknya

2.Dokter merindukan ortunya, event ini kurang jelas ane kira, dokter menceritakan masalalunya dan ingin pulang kekampung halamanya, tpi abis event itu dokternya sepeerti biasa lgi selayaknya jdi dokter.

3. Event Wartawan yg diam2 ingin meliput kita karena sudah menangkap semua ikan legendaris, event ini pernah ane temuin pas tahun ke 16 tpi klo temen ane tahun ke 9 udh dpt event ini. wartawan itu mengatakan klo kita akan di tempatkan dihalaman pertama dikorannya.

4. jembatan rubuh ane kaget waktu itu jembatan dekat rumah popuri roboh, kaget sumpah ane event ini dptnya di tahun ke 6 klo ga salah,

5. event cahaya bersinar di greja yg membuat gempar warga sekitar.
6. Basil bertaubat, event ini ditahun ke 7 di gereja basil yg merasa berdosa pernah meracuni seorang anak karena salah memberi obat, meminta ampunan disebuah gereja.

7.Event marry yg bernostalgia tentang masa kecilnya dikota, dan dia bilang merinduka kota kelahirannya (ane curiga si karakter yg kita maen ke rumah kakeknya itu kan maen sama bocah perempuan kecil dan dia pribumi didesa itu, sedangkan marry dari kota, kayanya marry bukan sigadis kecil itu deh, dia kan dari kota,)

8.Rick yg bertengkar dengan popuri karena rick ingin beli ajiing peliharaan tpi adiknya tdk setuju karena kurang suka,rick pun curhat sama kita.

semua data ini dari informasi yg ane dapat dan sangat akurat dan pengalaman ane, Ane kira itu SEMUA Data Ane, Silakan berkomentar dibawah.


oh iya, jika ada yang mau tau Misteri di harvest moon hmbtn. silahkan pergi ke SINI

6 komentar:

  1. Gan Tolong Repost Juga Karya Editan Harvest Moon Back To Nature Gua Yaa..
    Nie Silahkan Agan LIad Semua Karya Ane, Jumlahnya Udah Ratusan Gan, Dan Dijamin Pastii Ngakak..

    https://www.facebook.com/hoax.harvestmoonbtnindo
    atau
    http://hoaxharvestmoonbtnindonesia.blogspot.com/

    Terimakasih :D

    BalasHapus
  2. bayi di HMBTN tahun ke-10 bisa apa aja gan?? anakny bsa dewasa ga sih??'

    BalasHapus